About me

Total Tayangan Laman

Instagram

Contact Us

Name

Email *

Message *

Video

Flickr Images

Facebook

Flickr Images

Featured Video

Find Us On Facebook

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Video Of Day

Pembobol facebook yang mengaku tidak berniat jahat

Hacker muda yang masih duduk di bangku kuliah berhasil meretas sistem keamanan Facebook. Namun akibat dari perbuatannya, ia kini harus mendekam di balik jeruji besi

Hacker bernama Glenn Mangham, 26 tahun, mengakui jika ia pernah menerobos sistem keamanan Facebook pada April-Mei 2011 lalu. Tapi ia mengaku sama sekali tidak berniat jahat.

Perbuatan Mangham semata-mata ia lakukan hanya untuk menunjukkan bahwa Facebook masih memiliki celah yang harus ditambal. Aksi yang sama juga pernah ia lakukan kepada Yahoo beberapa waktu lalu.

"Ini hanya untuk mengidentifikasi kelemahan dalam sistem, sehingga nanti bisa saya laporkan ke Facebook," jelas Mangham.

Namun Facebook melihat ini adalah tindak ilegal yang tidak bisa ditolelir. Jejaring sosial paling tersohor ini menganggap Mangham telah 'mencuri' hak kekayaan intelektual sehingga layak diseret ke meja hijau.

"Kami akan menindak tegas setiap upaya untuk mendapatkan akses tidak sah ke jaringan kami," tulis jaksa penuntu dari Facebook.


sumber : detik.net

2 comments:

  1. Wah Hebat, Hacker yang baik adalah hacker yang hanya bertujuan untuk mencari kesalahan dan melaporkan kepada pemiliknya

    ReplyDelete

Di larang Spam,Mencantumkan link langsung,NO SARA

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.