About me

Total Tayangan Laman

Instagram

Contact Us

Name

Email *

Message *

Video

Flickr Images

Facebook

Flickr Images

Featured Video

Find Us On Facebook

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Video Of Day

Riddick 2013 DVDRIP - 600Mb

X-2share-Assalamualaikum wr wb ,hai sobat sebelumya saya telah share Internet Download manager 6.19 full dan malam ini saya mau share film riddick yang keren banget nih film recomended untuk di tonton rating di IMDb 6.4 lumayan lah.

INFO IMDb
Director: David TwohyProducer: Vin Diesel, Ted Field, Samantha VincentWriter: David Twohy, Oliver Butcher, Stephen CornwellStarring: Vin Diesel, Jordi MollĂ , Matt Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Raoul Trujillo, Karl UrbanStudio: Radar Pictures, One Race FilmsDistributor: Universal Pictures, Entertainment OneRelease date: September 6, 2013 (US)Running time: 118 minutesGenres: Action | Sci-Fi | Thriller
Sinopsis:
Dikhianati oleh kaumnya dan dibuang di sebuah planet terpencil, Riddick bertahan hidup dengan melawan alien-alien pembunuh hingga menjadi semakin kuat dan berbahaya dibanding sebelumnya. Segera para pemburu hadiah dari seluruh galaksi turun memburu Riddick, hanya untuk mengetahui bahwa diri mereka cuma menjadi pion dari rencana balas dendam Riddick. Ketika semua musuh-musuhnya telah berada di tempat yang dia inginkan, Riddick mengeluarkan serangan pembalasannya yang kejam sebelum kembali ke planet asalnya Furya untuk menyelamatkannya dari kehancuran.



Download | Riddick 2013 DVDRIP - 600Mb
Klik Skip ad untuk mendownload Terima kasih sudah berkunjung !

No comments:

Post a Comment

Di larang Spam,Mencantumkan link langsung,NO SARA

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.