About me

Total Tayangan Laman

Instagram

Contact Us

Name

Email *

Message *

Video

Flickr Images

Facebook

Flickr Images

Featured Video

Find Us On Facebook

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Video Of Day

Tablet Stylish dari Acer

Di tengah pasar komputer tablet yang terus berkembang, Acer memperkenalkan tablet PC terbarunya, Iconia A101. Produk dengan luas layar 7 inch tampil cukup stylish dan yang pasti sudah dilengkapi koneksi 3G.

Menurut Lisa Widyawati, Marketing Manager PT Sinar Eka Selaras (SES) distributor Acer, Iconia A101 merupakan kesatuan antara teknologi terkini dengan pendekatan stylish. Selain bentuknya yang tergolong mungil untuk ukuran tablet, produk ini dilengkapi dengan prosesor dual-core NVidia tegra 2.

Permukaan casing perangkat ini halus sehingga membuatnya tampak menarik. Acer sendiri memberikan dua pilihan warna casing yaitu Cherry Red dan Trendy Blue.

Dari sisi kelengkapan ada port HDMI yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mendapatkan tampilan video berdefinisi tinggi hingga 1.080 piksel. Port ini juga berfungsi sebagai koneksi ke layar televisi atau pilihan layar lebar lainnya.

Acer Iconia A101 ini menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 atau Honeycomb yang kompatibel dengan Flash 10.3. Ini akan memudahkan untuk membaca buku menggunakan e-book, menjelajah internet atau menyaksikan video di YouTube.

Fitur lain yang juga menarik adalah kamera 5 megapixel sebagai kamera utama dengan fitur auto-focus, serta kamera tambahan beresolusi 2 megapixel. Kapasitas prosesornya dual core 1GHz dengan berat keseluruhan 415 gram.

Perangkat seharga Rp 3,8 juta ini juga memiliki aplikasi Acer Day Planer untuk mengatur kegiatan sehari-hari penggunanya. Aplikasi ini dirancang untuk manajemen kegiatan, seperti agenda, email, prakiraan cuaca dan mendapatkan berita terbaru dalam satu tampilan.

"Aplikasi ini bisa disingkronisasi dengan kalendar Google, Facebook dan Microsoft Exchange," lanjut Lisa,

Dengan dimensi 195 mm x 117 mm x 13.1 mm dan tampilan layar LCD kapasitif beresolusi 600 x 1024 pixels, Iconia A101 memiliki bobot yang tergolong cukup berat untuk ukuran sebuah tablet, yaitu 415 gram. Hal itu dikarenakan bodi pada bagian atas dan bagian bawah menggunakan bahan metal.

Berikut Spesifikasi Acer Iconia A101:


    Android OS, v3.0 (Honeycomb)
    Layar sentuh LCD kapasitif 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixels
    Prosesor Dual-core 1GHz ARM Cortex-A9 processor, ULP GeForce GPU, Tegra 2 T20 chipset
    Konektivitas HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot.
    Slot kartu microSD hingga 32 GB
    Battery Li-Po 1530 mAh
hmmm kerennn kan sobat ^_^....

No comments:

Post a Comment

Di larang Spam,Mencantumkan link langsung,NO SARA

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.