About me

Total Tayangan Laman

Instagram

Contact Us

Name

Email *

Message *

Video

Flickr Images

Facebook

Flickr Images

Featured Video

Find Us On Facebook

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Video Of Day

Youtube di guyur salju

Peringati Natal, YouTube mempercantik tampilan situsnya. Berbarengan dengan musim salju di sejumlah negara, tim di balik situs berbagi video ini tak mau ketinggalan menghadirkan 'salju' di video-video yang mereka miliki.

Ya, pengunjung YouTube kini bisa melihat datangnya 'salju' dalam wujud button yang terdapat di video. Pengunjung bahkan juga bisa mengatur banyak tidaknya salju yang mereka terima.

Fitur menarik ini sudah tersedia di sebagian besar video. Ini artinya di sejumlah wilayah ada pengunjung YouTube yang tidak 'kejatuhan' salju.

Kehadiran fitur menarik ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan YouTube.dari VentureBeat, perubahan elemen interface situs ini juga pernah dilakukan YouTube di sejumlah event hingga trending topic.

Dulu, YouTube pernah menambahkan progress barnya dengan rainbow dan kursor berbentuk pop-tart mungil di video 'Nyan Cat'. Button berbentuk Vuvuzuela juga pernah dihadirkan YouTube selama turnamen sepak bola World Cup.

Teknisi YouTube dilaporkan memang didorong untuk menciptakan fitur-fitur tersebut. Bagi teknisi yang berhasil menciptakan fitur paling 'aneh' atau dianggap paling keren, maka ia akan dianugerahi trophy.

No comments:

Post a Comment

Di larang Spam,Mencantumkan link langsung,NO SARA

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.